BlackBerry Theme Studio v5.0

blackberry-smart-phoneMemiliki tampilan atau tema yang berbeda dengan yang lain di blackberry anda atau membuat tema yang sesuai dengan suasana hati tentu saja membuat perangkat smartphone blackberry anda selalu tampil beda, BlackBerry Theme Studio sanggup memberikan itu semua untuk anda.

Blackberry Theme Studio adalah sebuah free software yang bisa anda gunakan untuk urusan personaliasasi perangat smartphone blackberry kesayangan anda. Dengan BlackBerry Theme Studio, anda bisa membuat tampilan atau theme blackberry sesuka hati. BlackBerry Theme Studio mampu melakukan personalisasi terhadap tampilan depan (screen dan background), menu dan icon-iconnya dan animations and screen transitions. Tidak hanya itu, dengan BlackBerry Theme Studio anda bisa dengan mudah menambahkan ringtones dan sound effect.
Untuk mendapatkan aplikasi ini anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya karena software ini bisa anda dapatkan secara grtis (free software), yang perlu anda lakukan adalah mendaftar di situs blackberry sebelum anda men-download software BlackBerry Theme Studio v5.0.
Download BlackBerry Theme Studio v5.0
Artikel BlackBerry Theme Studio v5.0 ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Majalah Komputer Online. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.

Tags: ,

0 komentar:

Posting Komentar