Film Air Terjun Pengantin

air-terjun-pengantin-imagesAir Terjun Pengantin - Setelah kegagalan artis bokep miyabi datang ke Indonesia untuk bermain film Menculik Miyabi, kini sutradara muda Rizal Mantovani telah memproduksi film terbarunya yang berjudul ”Air Terjun Pengantin”. Dalam film ini artis-artis papan atas Indonesia seperti Tamara Bleszynski bakalan memamerkan kesensualan tubuhnya.

Diawal adegan film Air Terjun Pengantin, penonton akan disambut dengan keseksian Tamara Bleszynski yang berada di ranjangnya dengan hanya menggunakan pakaian dalam saja. Adegan tersebut hanya sebagai ’appetizer‘ dalam film produksi Maxima Productions ini. Scene saat berjemur di atas kapal boat, dan berbikini di pantai bersama lima pemain wanita lainnya juga cukup menjadi adegan yang mampu membuat jantung penonton pria berdegup. Apalagi Tamara tidak hanya sendiri tampil berbikini ria, Tyas Mirasih, Jenny Cortez dan pemain lain juga menunjukkan totalitasnya berakting.
Inilah salah satu film yang tergolong agak dewasa, pasalnya banyak dalam adegan film Film Air Terjun Pengantin yang hanya mengenakan bikini. So buat ada yang sudah (saran saja) berusia 17+, tunggu saja film dengan artis seksi diputar di bioskop.
Air Terjun Pengantin Movie Trailer

Foto Bikini Tamara Bleszynski di Film “AIR TERJUN PENGANTIN”

bikini gilrs







bikini


















Artikel Film Air Terjun Pengantin ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Majalah Komputer Online. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.

Tags:

0 komentar:

Posting Komentar