Desktop Windows 3 Dimensi Dengan T3Desk

Desktop Windows 3 Dimensi Dengan T3Desk

Keanggunan visual style yang ditawarkan oleh windows vista juga windows 7 terasa akan lebih maksimal jika ditambah dengan aplikasi freeware yang diberi nama T3Desk. Dengan aplikasi ini tampilan windows vista atau windows 7 yang anda gunakan mampu tampil dengan tampilan 3 dimensi.

3d-desktop-windows
T3Desk sendiri sebenarnya kompetibel dengan semua versi windows, namun akan lebih maksimal hasilnya jika anda gunakan pada windows vista atau seven.
Setelah meng-install T3Desk, Kita dapat menggunakan shortcut keyboard untuk meminimalkan dan memaksimalkan jendela ke sidebar di Desktop Kita, mengaturnya dalam sebuah modus pseudo-3D. T3Desk dapat melakukan tweak dalam berbagai cara, termasuk memiringkan tampilan jendela, animasi, tingkat transparansi, jarak tampil, dan transisi dari virtual desktop dengan yang digunakan.
Namun sayang, aplikasi T3Desk tidak mampu bekerja pada beberapa monitor, kekurangan lainnya terletak pada ketidakmampuan T3Desk untuk untuk menyesuakan dengan hot keys.
Download T3Desk
Artikel Desktop Windows 3 Dimensi Dengan T3Desk ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Majalah Komputer Online. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.

Tags:

0 komentar:

Posting Komentar