Yahoo! Messenger 10 Final (10.0.0.1102)

Yahoo! Messenger 10 Final (10.0.0.1102)

Sebagin besar pengguna internet pasti menggunakan Yahoo! Messenger. Aplikasi bikinan Yahoo memang menjadi aplikasi yang wajib ada di setiap komputer atau laptop. Mulai dari latop pribadi, komputer di warnet hingga komputer di kantor. Dengan menggunakan free software Yahoo! Messenger anda diberikan kemudahan berkomunikasi dengan teman, kerabat sampai teman kerja, dari yang berada tidak jauh dengan anda hingga yang berada di ujung dunia asalkan ada koneksi internet, maka kemudahan dan kemurahan berkomunikasi akan anda rasakan.

yahoo-messenger-10-finalYahoo Messenger 10 Final hadir dengan beberapa perbaikan bug, new social updates dan meningkatkan dukungan bahasa, termasuk juga beberapa perbaikan yang berkaitan dengan fitur panggilan video dengan peningkatan stabilitas keseluruhan produk. Yahoo Messenger 10 Final juga memberikan anda rincian masalah log koneksi yang lebih detail, yang mungkin berguna ketika anda susah login ke Yahoo Messenger 10.
Di Yahoo Messenger 10 terbarunya juga ditabahkan sebuah menu baru yaitu Y! Updates. Dengan Y! Updates maka anda akan diberitahukan setiap perubahan dan perkembangan terkini dari teman dan user yang ada pada list, seperti ketika mereka mengganti statusnya ataupun aktifitas lainnya.
Download : Yahoo! Messenger 10 Final (10.0.0.1102)
Artikel Yahoo! Messenger 10 Final (10.0.0.1102) ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Majalah Komputer Online. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.

Tags:

0 komentar:

Posting Komentar